Spanduk, Banner, Baliho Hari Sumpah Pemuda ke-91 Th 2019

Desain Spanduk, Banner, Baliho HSP ke-91 Tahun 2019. Pada kesempatan ini kami akan membagikan file Desain Spanduk, Banner, Baliho, Umbul-Umbul, Kaos, Jaket dan Topi dari peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-91 Tahun 2019. Desain-desain di atas telah dipublikasikan langsung oleh tim dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia melalui laman resminya. Jadi, Anda dapat mengunduhnya dan juga mengedit sesuai dengan ketentuan yang ada. Untuk menseragamkan dalam perayaan Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) tahun ini, dihimbau kepada setiap instansi/lembaga/kementerian untuk memasang desain-desian tersebut.

Berikut ini adalah contoh-contoh format desain dari Spanduk, banner, baliho, topi, kaos dan jaket yang digunakan dalam rangka menyemarakkan peringatna Hari Sumpah Pemuda ke 91 Tahun 2019 ini.



File desain berupa Corel draw dan adobe ilustratornya bisa langsung Anda download pada link yang telah di sediakan

Untuk lebih jelas dan resminya dalam peraayaan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-91 Tahun 2019 ini, berikut kami juga sertakan informasi tentang Surat Edaran dan Menpora terkakati HSP ke-91 Tahun 2019.

Berikut ini cuplikan isi dari Surat Edaran Menpora:

SURAT EDARAN
Nomor: 10.11.1/MENPORA/DII/X/2019
TENTANG
PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-91 TAHUN 2019


Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 Tahun 2019 diwajibkan keapda seluruh Kementerian/Lembaga(K/L), Gurbernur, Bupati, Walikota dan seluruh pemangku kepentingan kepemudaan, agar dalam melaksanakan peringatan Hari Sumpah Pemuda berpedoman pada ketentuan sebagai berikut: 
1. Melaksanakan upacara bendera di instansi masing-masing pada hari Minggu tanggal 28 Oktober 2019 atau hari kerja sesudahnya; 
2. Melibatkan Organisasi kepemudaan, Pramuka, Satuan Pendidikan baik umum maupun keagamaan dan unsur kepemudaan lainnya; 
3. Menggunakan logo, tema, tagline, dan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga yang dapat diunduh melalui website kemenpora
4. Menjadikan bulan Oktober sebagai bulan pemuda yang berisikan kegiatan-kegiatan kepemudaan yang mengarah kepada penumbuhkembangan semangat persatuan dan kesatuan, serta menyemarakkannya dengan spanduk, baliho, banner dan media sosialiasi lainnya dengan tema dan alternatif format terlampir; 
5. Pelaksanan kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda, diserahkan sepenuhnya kepada Kementerian/Lembaga (K/L) dan Pemerintah Daerah sesuaikan situasi dan kondisi setempat. 

Demikian untuk dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya. 
Atas perhatiannya, diucapkan terimakasih. 

Itulah tadi beberapa cuplikan isi dari Surat Edaran tentang hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 ini. Untuk mengetahui file lengkapnya, silahkan Anda download file tersebut di bawah ini, sekaligus desain spanduk, baliho, banner dan lain-lainnya pada link download yang sudah kami sediakan di bawah ini: 

Link Download: 

Related Posts

Load comments