Kampus Terbaik Dunia untuk Medis

Kampus terbaik dunia untuk medis

Kampus Terbaik Dunia untuk Medis - Informasi Kampus Terbaik di Dunia untuk belajar ilmu medis kali ini kami sajikan khusus untuk pembaca bangsaku.web.id sebagai wawasan dan informasi bagi siswa yang berminat untuk melanjutkan ke perguruan tinggi negeri terbaik di penjuru belahan dunia ini. Tentu kita semua sudah tahu bahwa ilmu medis harus diimbangi dengan peralatan medis canggih yang mendukung, jika hanya belajar di dalam negeri saja ilmu yang didapatkan tidak semaksimal jika belajar di universitas ternama di dunia. 

Apabila kamu tertarik untuk belajar ilmu medis secara mendalam, ada beberapa daftar kampus yang bisa dijadikan untuk referensi sebagai pilihan kamu untuk melanjutkan kuliah. Kampus-kampus berikut ini memiliki jurusan/ Prodi ilmu medis terbaik di dunia menurut lembaga pemeringkatan perguruan tinggi, Quacquarelli Symonds (QS). Daftar selengkapnya ada di bawah ini.

Bidang Kedokteran Hewan
Meskipun sama-sama menjadi dokter, menjadi seorang dokter hewan memiliki tantangan tersendiri, karena yang diobati bukanlah manusia melainkan hewan-hewan yang sakit dan terkadang meneliti penyakitnya. Hal tersebut menjadi sebuah tantangan tersendiri. Bagi kamu yang bercita-cita untuk menjadi seorang dokter hewan yang profesional, Universitas yang cocok dan terbai di dunia ini adalah Universitas California yang terletak di Davis, Amerika Serikat. Kampus ini berada di posisi pertama sebagai kampus dengan jurusan kedokteran hewan terbaik di dunia. 

Keperawatan
Buat kamu yang ingin melanjutkan sekolah di bidang keperawatan, salah satu kampus yang cocok dan patut untuk dicoba adalah Universitas Pensylvania di Amerika Serikat. Kampus ini menawarkan pendidikan keperawatan terbaik di dunia. Saat ini, ada sebanyak 646 mahasiswa di bidang keperawatan sedang menuntut ilmu disana.

Kedokteran Gigi
Tugas utama dari seorang dokter gigi adalah mengobati pasien yang sakit gigi. Namun, seiring perkembangan zaman, pasien dokter gigi tidak hanya berobat untuk mengobati gigi yang sakit, namun juga membentuk susunan gigi supaya terlihat bagus.
Bagi kamu yang berminat untuk menjadi seorang dokter gigi yang profesional, Kampus yang cocok dan patut untuk kamu coba adalah Universitas Hong Kong, kampus ini merupakan kampus terbaik untuk mempelajari ilmu kedokteran gigi. Saat ini ada sekitar 350 orang yang mengenyam pendidikan kedokteran gigi di Universitas Hong Kong. 

Baca Juga: Kampus Tertua di Dunia

Itulah tadi beberapad daftar kampus terbaik di dunia dalam berbagai bidang ilmu kesehatan. So, bagi kamu yang ingin menjadi seseorang yang profesional di bidang kesehatan/medis, jangan takut untuk mencoba mendaftar kuliah di Universitas yang memiliki peringkat terbaik di dunia. Selamat Mencoba dan semoga sukses...

Related Posts

Load comments