Logo Harkitnas ke-111 Tahun 2019 (PDF, PNG, CorelDraw & Photoshop PSD)

Logo Peringatan Harkitnas Ke-111 Tahun 2019. Pada kesempatan ini kami akan membagikan file Logo Resmi Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Tahun 2019. File logo yang telah kami bagikan bersumber dari Surat Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatikan tentang Pembentukan Panitia Penyelenggara Peringatan Hari Kebangkitan Naisonal Ke-111 Tahun 2019 yang didalamnya juga terdapat pula Pedoman penyelenggaraan dan juga terdapat pula logo Harkitnas yang telah ditetapkan resmi oleh Menkominfo. Namun, pada naskah file Surat Keputusan tersebut tidak terdapat lampiran khusus atau link pada file logo yang berukuran besar dalam berbagai format seperti PNG, PDF, Vector (Vektor) CorelDraw dan PSD Photoshop. Maka dari itu, kami akan membagikan file Logo dari berbagai versi file tersebut, sehingga memudahkan Anda dalam rangka mendesain spanduk atau baliho Peringatan harkitnas ke-111 Tahun 2019.


Format Logo Harkitnas ke-111 Tahun 2019 yang telah kami bagikan yaitu adalah: 
1. Format PDF
Pada format PDF ini ukuran besar logo tentunya hanya sebatas 1 lembar kertas berukuran A4, namun gambar logo ini sangatlah mudah untuk langsung di cetak melalui printer tanpa perlu lagi ribet-ribet harus edit pada aplikasi editing gambar atau yang lainnya. 

2. Format PNG
Pada format PNG atau lebih dikenal dengan sebutan Portable Network Graphic ini, logo Harkitnas ke-111 Tahun 2019 tidak mempunyai latar belakang putih, sehingga sangatlah mudah sekali jika dipadukan dengan background (latar belakang) gambar lainnya. Biasanya seseorang yang membuat desain spanduk atau baliho lebh senang jika mendapatkan logo dengan format PNG ini, karena sangat mudah diaplikasikan pada jenis gambar lainnya. 

3. Format CorelDraw
Format pada CorelDraw ini biasanya berbentuk vector yang memang sengaja digunakan untuk keperluan desain spanduk dan baliho sehingga langsung bisa dicetak pada mesin digital printing. 

4. Format PSD Photoshop. 
Format PSD photoshop ini merupakan format file mentah pada photoshop yang dapat digunakan secara langsung dalam pembuatan spanduk, banner dan baliho sebuah ucapan peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 tahun 2019. Tidak semua orang suka mendesain sebuah spanduk atau baliho menggunakan coreldraw, ada juga yang suka mendesainnya menggunakan photoshop, maka dari itu, format ini juga kami lampirkan. 

File langsung dapat di unduh melalui link donwload yang sudah kami sediakan di bawah artikel ini. 

Namun sebelum mengunduh, Berikut ini terdapat beberapa informasi terkait Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 Tahun 2019: 

Tidak terasa Telah 111 tahun kita bangkit untuk membina persatuan bangsa. Telah lebih satu abad kita menorehkan catatan penghormatan dan penghargaan atas kemajemukan bangsa. Dalam kondisi kemajemukan bahasa, suku, agama, kebudayaan, ditingkah bentang geografis yang merupakan salah satu yang paling ekstrem di dunia, kita membuktikan bahwa mampu menjaga persatuan. Oleh sebab itu, tak syak lagi bahwa kita pasti akan mampu segera kembali bersatu dari kerenggangan perbedaan pendapat, dengan memikirkan kepentingan yang lebih luas bagi anak cucu bangsa ini, yaitu persatuan Indonesia.
Apalagi peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali ini juga dilangsungkan dalam suasana bulan Ramadan. Bulan suci ini akan menuntun kita untuk mendamba pahala dengan meninggalkan perbuatanperbuatan yang dibenci Allah SWT seperti permusuhan dan kebencian, apalagi penyebaran kebohongan dan fitnah.
Hingga pada akhirnya, pada ujung bulan Ramadan nanti, kita bisa seperti Mahapatih Gadjah Mada, mengakhiri puasa dengan hati dan lingkungan yang bersih berkat hubungan yang kembali fitri dengan saudara-saudara di sekitar kita.
Dengan semua harapan tersebut, kiranya sangat relevan apabila peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ditandai dengan angka cantik "ke-111" ini disematkan tema "BANGKIT UNTUK BERSATU". KEBANGKITAN UNTUK PERSATUAN.

TUJUAN Harkitnas 
Tujuan peringatan 111 tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2019 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

TEMA Harkitnas 2019
Tema Peringatan 111 Tahun Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei 2019 adalah: “BANGKIT UNTUK BERSATU”

Informasi Pedoman Harkitnas Tahun 2019 selengkapnya bisa Anda download pada link download yang sudah kami sediakan di bawah: 

Link Download:

Related Posts

Load comments