Beasiswa S-2 dari Khon Kaen University di Thailand

Beasiswa S-2 dari Thailand - Untuk mahasiswa yang akan lulus dari jenjang pendidikan S-1, telah disediakan beasiswa yang bisa digunakan untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri untuk jenjang pendidikan S-2. Tawaran baru dari Thailand untuk para calon mahasiswa di jenjang S-2, beasiswa ini berasal dari Khon Kaen University yang diberikan untuk mahasiswa yang tertarik melanjutkan pendidikan di luar negeri terutama untuk pelajar dari ASEAN dan GMS.
Beasiswa yang ditawarkan untuk pelajar ASEAN dan GMS ini disediakan dengan tipe beasiswa yang berbeda-beda yakni beasiswa penuh, beasiswa parsial, serta beasiswa penuh dengan pendanaan internal. Penerima beasiswa akan mendapatkan biaya hidup, akomodasi, penelitian, perjalanan termasuk akan mendapatkan biaya VISA. Jumlah dana yang diberikan cukup besar maka dari itu untuk anda yang tertarik lakukan pendaftaran segera dan lengkapi seluruh dokumen yang diperlukan.

Berikut dokumen yang diperlukan dalam pengisian formulir beasiswa ini adalah WN ASEAN, sudah memiliki surat izin studi dari institusi atau organisasi, dan batasan usia untuk pelamar adalah 40 tahun. Untuk persyaratan lain yang diperlukan ditentukan oleh jurusan atau program yang telah dipilih, karena persyaratan yang diberikan untuk setiap jurusan atau program berbeda. 

Untuk persyaratan yang diperlukan dalam bentuk dokumen adalah salinan resmi paket beasiswa, formulir aplikasi yang telah diisi, salinan transkip akademik S-1, salinan ijazah S-1, TOEFL atau IELTS, dan dua surat rekomendasi. Segera lengkapi dokumen yang diperlukan tersebut.

Baca juga Beasiswa teraneh di dunia 

Untuk persyaratan lain yang berasal dari setiap jurusan atau program studi bisa dicek langsung melalui website resmi milik Khon Kaen University. Pendaftaran ini akan ditutup pada 28 April 2017.

Related Posts

Load comments