Tema, Logo, Spanduk, Baliho HUT TNI ke-73 Tahun 2018

Tema, Logo, Spanduk, Baliho HUT TNI ke-73 Tahun 2018. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 73 di tahun 2018 ini. HUT TNI diperingatan setiap tanggal 5 Oktober setiap tahunnya. HUT TNI ini memiliki sejarah yang panjang dalam perjuangan kemerdekaan negara Indonesia. Maka dari itu, sebagai masyarakat yang baik dan cinta akan negaranya kita juga sudah sepatutnya untuk mengenang perjuangan para pahlawan salah satunya TNI yang selalu menjaga kedaulatan negara Indonesia ini. 

Pada HUT TNI Tahun 2018 ada beberapa hal (informasi) yang telah dibagikan oleh TNI melalui websitenya yaitu salah satunya pengumuman mengenai tema dan logo serta baliho mengenai peringatan hari ulang tahun TNI yang ke-73 tahun 2018 ini. Hal tersebut bertujuan supaya peringatan HUT TNI bisa semarah dan serentak di seluruh tanah air Indonesia. Adapun Tema HUT TNI Tahun 2018 ini adalah "PROFESIONALISME TNI UNTUK RAKYAT". 

Bagi yang membutuhkan desain logo, spanduk dan baliho HUT ke-73 TNI tahun 2018 ANda juga dapat lansung mengunduhnya pada link donwload yang sudah kami siapkan di bawah. Pada salah satu file yang kami bagikan juga terdapat file psd (mentah photoshop) yang dapat diedit lagi dan ditambahkan teksnya sesuai dengan desain baliho setiap daerah atau wilayah yang diinginkan. 

Berikut ini kami tampilkan beberapa desain yang terkait dengan Peringatan HUT TNI ke-73 Tahun 2018;

Logo HUT TNI ke-73 Tahun 2018

Desain spanduk & Baliho:



Silahkan Download Desain Logo, Spanduk dan Balihonya pada link download di bawah ini untuk mendapatkan file yang ukurannya besar sehingga dapat dicetak dalam ukuran besar.

Link Download: 

Related Posts

Load comments