Rincian Formasi CPNS Kabupaten Jember 2018 - SK Bupati

Rincian Formasi CPNS Kabupaten Jember 2018 di SK Bupati. Pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi mengenai Rincian Formasi lowongan CPNS yang dibutuhkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Jember Jawa Timur. Informasi ini bersumber dari Surat Keputusan Bupati dengan nomor: 188.45/644/414/2018 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN di Kabupaten Jember Tahun Anggaran 2018. Anda dapat menyimak cuplikan isi dari SK tersebut pada artikel ini. Silahkan disimak baik-baik dan dilihat apakah ada formasi CPNS yang sesuai dengan kriteria Anda. 

Lowongan CPNS 2018 Kabupaten Jember. Pada tahun 2018 ini, tepatnya pada bulan September pemerintah pusat melalui BKN yang bekerjasama dengan MenpanRB telah mengadakan Rekrutmen CPNS besar-besaran, tidak hanya intansi pusat saja yang membuka rekrutmen,namun beberapa Instansi Daerah di wilayah Indonesia juga membuka rekrutmen untuk CPNS tenaga kependidikan dan juga kesehatan. 
Kebutuhan ASN Baru di Kabupaten Jember

Berikut ini, kami tampilkan cuplikan isi dari SK Bupati Jember tentang Rincian Kebutuhan CPNS 2018. Untuuk melihat isi lengkapnya, Anda bisa langsung mengunduh pada link download yang sudah tersedia di bawah. 

KEPUTUSAN BUPATI JEMBER 
TENTANG 
PENETAPAN KEBUTUHAN PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA DI LINGKUNGAN PEMERINTAHAN KABUPATEN JEMBER TAHUN 2018

Menimbang: a. bahwa dalam rangka pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember Tahun 2018 perlu menetapkan Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Jember Tahun 2018;
b. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, perlu ditetapkan dengan Keputusan Bupati;

Mengingat : 1. Undang - Undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara;
...(2 s.d 12 di lewati..)

13. Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 28 Tahun 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil secara Nasional Tahun Anggaran 2018;
14. Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara nomor 13 Tahun 2003 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 9 Tahun 2013 tentang wewenang pengangkatan, pemindaan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil.

MEMUTUSKAN 
Menetapkan
KESATU : Rincian Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Jember Tahun Anggaran 2018 dari Pelamar Umum dan Formasi Khusus adalah sebagaimana terseut dalam lampiran yang merupakan bagian yang tida terpisahkan dari keputusan ini. 
KEDUA : Segala biaya yang dikeluarkan sebagai akibat ditetapkan keputusan ini dibebankan pada anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Jember.
KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan

Agar setiap orang mengetahuinya, memerintahkan pengumuman Keputusan ini dengan penempatannya dalam Berita Daerah Kabupaten Jember.
Ditetapkan di : Jember
pada tanggal 13 September 2018

Lampiran (Rincian Formasi CPNS di lingkungan Kab Jember Tahun Anggaran 2018).. Untuk lebih lengkapnya silahkan langsung download file pdfnya, pada link download yang sudah tersedia.


Link Download: 

Related Posts

Load comments