Formasi CPNS 2018 Kabupaten Purworejo - Kep. Bupati

Formasi CPNS 2018 Kabupaten Purworejo - Keputusan Bupati. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Formasi Lowongan CPNS 2018 untuk Kabupaten Purworejo Provinsi Jawa Tengah. Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Purworejo Nomor: 160.18/47D/2018 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Kabupaten Purworejo Tahun 2018 beberapa formasi lowongan CPNS 2018 akan dibuka, kebanyakan formasi yang yang ditawarkan adalah dari Guru SD hingga petugas kesehatan daerah. 

Formasi Lowongan CPNS 2018 Kabupaten Purworejo Jateng. Sebelumnya kami ingin menyapa seluruh masyarakat Purworejo, semoga tetap semangat. Dengan adanya informasi mengenai lowongan CPNS di kabupaten Purworejo ini diharapkan masyarakat Purworejo yang sudah lama menunggu datangnya pengangkatan CPNS untuk formasi guru, tenaga kesehatan, honorer KII dan lain sebagainya dapat bergembira dan dapat menyiapkan dirinya untuk mengikuti seleksi CPNS 2018 ini. Telah kita ketahui bersama bahwa sistem seleksi CPNS Nasional saat ini sudah mengalami kemajuan yang pesat, semuanya by sistem. Pendaftaran secara online dan juga harus mengikuti seleksi CAT. Maka dari itu, harus benar-benar mempersiapkan dirinya masing-masing. 


Untuk mengetahui formasi dan jabatan apa saja yang dibuka oleh Pemerintah daerah Purworejo untuk CPNS Tahun 2018 ini, akan kami berikan cuplikan isi dari Surat Keputusan Bupati mengenai Kebutuhan ASN tahun 2018. Anda bisa mengunduh versi lengkapnya di link download paling bawah. 
Berikut ini cuplikannya;

KEPUTUSAN BUPATI PURWOREJO 
TENTANG 
PENETAPAN KEBUTUHAN PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA DI LINGKUNGAN KABUPATEN PURWOREJO TAHUN 2018

Menimbang : a. bahwa untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas dan pelyanan kepada masyarakat dipandang perlu menambah pegawai Aparatur Sipil Negara di Linkungan Kabupaten Purworejo;
b. bahwa untuk menambah pegawai Aparatur Sipil Negara dimaksud dipandang perlu menetapkan kebutuhan Aparatur Sipil Negara di Lingkugan Kabupaten Purworejo Tahun Anggaran 2018.

Mengingat: 1. Undang-Undang nomor 5 Tahun 2016 tentang Aparatur Sipil Negara (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2014 Nomor 6, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 5494);
.... (2-6 diloncati).

7. Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 28 Tahun 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil Secara Nasional Tahun Anggaran 2018;

Memperhatikan: 1. Surat Menteri Keuangan Nomor S-1041/KM.02/2017 tanggal 28 Desember 2017.
2. Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara nomor K26-30/v62-4/93 tanggal 8 Mei 2018;
3. Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 320 Tahun 2018 Tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Kabupaten Purworejo Tahun 2018;

MEMUTUSKAN
Menetapkan: KEPUTUSAN BUPATI PURWOREJO TENTANG PENETAPAN KEBUTUHAN PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA DI LINGKUNGAN KABUPATEN PURWOREJO TAHUN 2018. 
KESATU : Penetapan Rincian Kebutuhan Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Purworejo sejumlah 416 (empat ratus enam belas) sebagaimana terlampir; 
KEDUA  : Pelaksanaan pengisian penetapan kebutuhan Pegawai Negeri Sipil tersebut, dilakukan oleh Tim Panitia Seleksi Daerah dan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Purworejodengan berpedoman pada peraturan perundang-undangan. 
KETIGA  : Segala biaya yang ditimbulkan akibat keputusan ini dibebankan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Purworejo; 
KEEMPAT  : Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan, dan apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan akan diubah sebagaimana mestinya. 
KELIMA  : Keputusan ini ditetapkan untuk diketahui dan digunakan sebagaimana mestinya.

Ditetapkan di Purworejo
pada tanggal 10-9-2018

Lampiran: Rincian Penetapan Kebutuhan ASN di Lingkungan Kab Purworejo Tahun 2018 (selengkapnya silahkan download file aslinya)..


Demikianlah tadi beberapa cuplikan isi dari Keputusan Bupati mengenai Penetepan Kebutuhan ASN di Linkungan Daerah Kabupaten Purworejo Jawa Tengah Tahun 2018 ini. Semoga informasi yang kami bagikan ini dapat bermanfaat. Anda bisa langsung mengunduh file aslinya pada link download yang sudah tersedia di bawah ini: 

Link Download: 

Related Posts

Load comments