Desain Banner, Spanduk, Baliho Hari Agraria dan Tata Ruang 2018

Desain Banner, Spanduk, Baliho Hari Agraria dan Tata Ruang 2018. Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan informasi mengenai Desain dari Banner, Spanduk, Umbul-Umbul, dan Billboard atau Baliho yang digunakan untuk menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun atau Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) Nasional Tahun 2018 yang akan di peringati pada tanggal 24 September 2018 mendatang. Bagi Anda yang ingin mencetak banner, spanduk dan lain sebagainya, Anda dapat mengambil beberapa desain yang telah kami bagikan pada artikel ini. 


Download Banner, Spanduk, Umbul-Umbul dan Baliho HANTARU 2018. Pada artikel ini kami ingin membagikan beberapa desain yang telah memang sengaja dibagikan oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional. Jadi Anda jangan kuatir dan bingung dalam membuat desain spanduk, banner ataupun yang lainnya. Anda tinggal download saja filenya yang berbentuk cdr atau yang lainnya pada link download di bawah ini. 

Namun, sebelumnya kami ingin membahas mengenai Makna Tema dan Logo HANTARU Tahun 2018 ini;
TEMA & LOGO

“Tanah dan Ruang untuk Keadilan dan Kemakmuran”.
Tanah dan Ruang sebagai satu kesatuan utuh yang dapat memberikan keadilan dan kemakmuran dalam penggunaan, pemanfaatan, pemilikan untuk seluruh masyarakat, pelaku usaha maupun Negara
Download Juga: Logo PNG dan CDR (Corel Draw) HANTARU 2018
Rational Logo
1. Bentuk puzzle bola bumi 3/4 melambangkan pendaftaran tanah yang sudah mendekati lengkap
2. masing-masing puzzle terdiri dari perkotaan yang melambangkan HGB, dan perkebunan melambangkan HGU, dimana penggunaan tanahnya disesuaikan dengan masing-masing puzzle (tata ruangnya)
3. empat butir  padi melambangkan penggunaan tanah sesuai dengan tata ruang menuju kemakmuran, keadilan dan keberlanjutan dan harmoni sosial.
Baca Juga: Buku Panduan Pelaksanaan Peringatan HANTARU 2018
Berikut ini merupakan format Desain Spanduk, Banner, Baliho dll HANTARU 2018. Untuk File Desainnya Anda bisa langsung download pada link yang sudah tersedia di bawah.


Link Download:

FILE PDF (tinggal cetak)

FILE CDR (ukuran Besar)

Related Posts

Load comments