Beasiswa S-1 di Vietnam

Raih beasiswa S-1 dari Vietnam - Untuk para lulusan tahun 2017 yang sedang mencari beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi tidak khawatir sudah banyak beasiswa yang disediakan oleh pemerintah untuk bisa mendukung keinginan para calon mahasiswa tersebut. Beasiswa yang disediakan oleh pemerintah sudah banyak dan salah satunya adalah beasiswa bidikmisi untuk calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi negeri atau swasta yang ada di Indonesia, sedangkan untuk calon mahasiswa yang memutuskan ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri dengan beasiswa, kali ini ada tawaran beasiswa untuk jenjang Sarjana (S-1) dari International School of Education (ISE) Vietnam Maritime University (VMU) yang bisa dijadikan salah satu dari alternatif untuk bisa mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri.

Dalam beasiswa ini calon mahasiswa tidak hanya bisa mendapatkan kuliah gratis tapi calon mahasiswa juga akan diberikan tunjangan berupa asrama. Apalagi kampus ini sudah berstandart Amerika dimana lingkungan yang diterapkan di kampus ini adalah lingkungan yang bersahabat jadi cocok untuk pendatang baru.

Untuk anda calon mahasiswa yang berminat untuk mengambil beasiswa ini ada beberapa perlengkapan yang harus dipenuhi untuk bisa mendapatkan beasiswa ini, salah satunya adalah ijazah setingkat SMA/SMK atau sederajat, dan untuk persyaratan lain anda bisa langsung buka laman web untuk beasiswa ini.

Baca juga Pelajari ini untuk bisa lolos SBMPTN 

Dan berikut ini ada beberapa dokumen yang harus disiapkan untuk melengkapi formulir pendaftaran dalam beasiswa ini, antara lain :
  1. Foto copy sertifikat kemampuan Bahasa Inggris (IELTS) dengan skor minimal 4,0
  2. Foto copy surat keterangan catatan kepolisian
  3. Foto copy surat keterangan sehat
  4. Foto copy paspor
  5. Foto ukuran 4x6
Untuk para calon mahasiswa yang berminat dengan beasiswa ini, ada baiknya semua dokumen yang diperlukan dipersiapkan dari sekarang, walaupun tanggal pendaftaran ditutup pada tanggal 30 Agustus 2017. Hal yang baik adalah hal dilakukan tidak dengan keadaan terburu-buru. File yang dibutuhkan sebenarnya tidak hanya itu untuk keperluan file lain silahkan dicek langsung di laman web resmi.

Related Posts

Load comments