Jurusan yang berpotensi mendapatkan gaji besar ketika sudah kerja


Jurusan yang berpotensi mendapatkan pendapatan besar - Ketika kuliah jurusan yang diambil perlu dipikirkan secara matang untuk melanjutkan ke perguruan tinggi. Beberapa jurusan yang ditawarkan berpotensi mendapatkan gaji besar ketika turun langsung ke dunia kerja nanti.

Dinukil dari Cheat Sheet, berikut jurusan yang berpotensi memiliki gaji besar ketika di dunia kerja.

1. Teknik Kimia
Jurusan ini nantinya ketika sudah lulus atau lebih tepatnya sudah berada di dunia kerja, pekerjaan mereka adalah memecahkan masalah dalam hal obat-obatan, makanan dan produk lain yang berhubungan dengan bahan kimia.

2. Teknik Mekanik
Jurusan ini sangat memiliki potensi besar untuk bisa mendapatkan gaji yang besar ketika sudah bekerja, karena pekerjaan mereka adalah bertanggung jawab dalam hal pengembangan, pembangunan dan penelitian.

3. Teknik Elektrik
Jurusan ini juga termasuk dalam jurusan yang nantinya memiliki potensi untuk mendapatkan gaji besar. Semua orang lulusan jurusan teknik elektrik akan bekerja di bidang pengembangan, mereka juga bisa bekerja pada radar, hingga sistem navigasi. 

Baca juga Perusahaan cek perlaku pelamar pekerjaan dari akun Medsos 

4. Jurusan Komputer
Mereka yang bekerja di bidang komputer juga bisa mendapatkan pendapatan yang besar, karena pekerjaan mereka adalah melakukan analisis pada masalah komputer.

Related Posts

Load comments