Kumpulan Foto Meme Anak Dicubit yang Sekarang Lagi Ngehits

Kumpulan Foto Meme Anak dicubit - Waduh, waduh... ada-ada saja ulah para netizen di negara Indonesia ini. Mereka tidak kalah kreatifnya lho.. bayangkan saja, setiap ada kejadian-kejadian yang agak janggal, pasti selalu ada Meme kreatif yang menggelitik yang banyak muncul di media sosial. Apalagi Meme yang satu ini. Mungkin bisa membuat orang sedikit tertawa, mungkin juga bisa membuat orang semakin marah dan benci. 


Akhir-akhir ini, Dunia pendidikan di negara Indonesia dihebohkan dengan sejumlah kejadian unik nan memprihatinkan. Masalahnya pergeseran sikap dan prilaku orang Indonesia sangat terlihat sekali di tahun-tahun 2016 ini. Pada zaman dahulu, Seorang Guru adalah sosok yang paling disegani, dihormati, bahkan ditakuti oleh para siswa di sekolah. Namun, sekarang kenyataanya... 

Dahulu, bahkan orang tua menyerahkan dengan sepenuhnya anak mereka yang buandelnya sudah kelewatan kepada gurunya untuk didik supaya mereka menjadi orang-orang yang benar dan berguna bagi nusa dan bangsa. Sehingga muncullah sosok yang membanggakan di lingkungan masyarakat seperti Pak Kepala Desa, Pak, Polisi, Pak Tentara, bahkan Bapak Presiden RI pun mungkin masih ingat bagaimana dahulunya dia didik di bangku Sekolah. 

Akhir-akhir ini, para guru menjadi kurang nyaman dalam bekerja ketika berita mengenai sebagaian guru yang dipolisikan oleh muridnya yang tergolong tidak berprestasi amat. Mereka dilaporkan di polisi dan adili di meja persidangan karena mencubit siswanya yang tidak patuh dan bandel. 


Pak gurupun menangis ketika di persidangan ternyata masih banyak guru-guru lain yang simpatik dengan keadaannya. Di sisi lain, anak yang dicubit malah menjadi bahan becandaan para netizen karena beredar foto dia di Media Sosial. 

Berikut ini adalah kumpulan Meme mengelitik Anak yang Dicubit kemudian Melaporkan Gurunya Sendiri ke Polisi dan akhirnya harus menuju ke Persidangan. 





Keterangan: 
Hak cipta Kumpulan foto Meme  di atas dipunyai oleh: Memegenerator/frs
Foto-foto diatas juga dimuat di laman KapanLagi.com

Related Posts

Load comments