Lowongan Kerja PT. Pertamina (Persero)

Lowongan Kerja PT. Pertamina (Persero)Informasi Lowongan Kerja terbaru datang dari PT. Pertamina (Persero), Perusahaan Minyak dan Gas dari negara indonesia ini membutuhkan karyawan di bidang Sekretaris.PT Pertamina (Persero) mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi: menjadi perusahaan energy nasional kelas dunia.

Lowongan Kerja PT Pertamina


Sebagai lokomotif perekonomian bangsa Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas serta energi baru dan terbarukan.Pertamina menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi.

TATA NILAI PERUSAHAAN

Pertamina menetapkan enam tata nilai perusahaan yang dapat menjadi pedoman bagi seluruh karyawan dalam menjalankan perusahaan. Keenam tata nilai perusahaan Pertamina adalah sebagai berikut:

1. CLEAN (BERSIH)
Dikelola secara profesional, menghindari benturan kepentingan, tidak menoleransi suap, menjunjung tinggi kepercayaan dan integritas. Berpedoman pada asas-asas tata kelola korporasi yang baik.
2. COMPETITIVE (KOMPETITIF)
Mampu berkompetisi dalam skala regional maupun internasional, mendorong pertumbuhan melalui investasi, membangun budaya sadar biaya dan menghargai kinerja.
3. CONFIDENT (PERCAYA DIRI)
Berperan dalam pembangunan ekonomi nasional, menjadi pelopor dalam reformasi BUMN, dan membangun kebanggaan bangsa.
4. CUSTOMER FOCUS (FOKUS PADA PELANGGAN)
Berorientasi pada kepentingan pelanggan dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.
5. COMMERCIAL (KOMERSIAL)
Menciptakan nilai tambah dengan orientasi komersial, mengambil keputusan berdasarkan prinsip-prinsip bisnis yang sehat.
6. CAPABLE (BERKEMAMPUAN)
Dikelola oleh pemimpin dan pekerja yang profesional dan memiliki talenta dan penguasaan teknis tinggi, berkomitmen dalam membangun kemampuan riset dan pengembangan.

Pada saat ini PT. Pertamina Persero membuka banyak sekali lowongan kerja untuk para lulusan universitas  terbaru (fresh graduate) dengan syarat pendaftar minimal lulusan D3 dan S1 dengan penempatan di berbagai daerah di seluruh wilayah indonesia, berikut informasi selengkapnya, semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Persero

Lamaran Kerja dapat dilaksanakan secara online dengan cara mendaftar di situs: http://recruitment.pertamina.com/PHEUI/Pages/jobs/vacancy.aspx kemudian Anda mendaftar dengan cara klik tombol Register Me di pojok kanan atas. Disitu juga terdapat pilihan posisi untuk dilamar serta tanggal terakhir mengirimkan lamaran pekerjaan. Untuk lebih jelasnya lihatlah gambar dibawah ini:

Klik 2kali untuk memperbesar gambar.

PT. Pertamina (Persero)
alamat: Jl. Medan Merdeka Timur No. 1 A Jakarta - 10110 INDONESIA

PT Pertamina (Persero)  hanya akan memproses pelamar terpilih yang memenuhi standar dan kualifikasi untuk posisi itu.

PT Pertamina (Persero)  tidak meminta pembayaran dari pencari kerja atau pembayaran untuk biaya, izin kerja atau sejenisnya. Permintaan untuk pembayaran tersebut dianggap sebagai penipuan. Jika Anda menerima tawaran asli pekerjaan dengan kami, tawaran tersebut dibuat langsung oleh kami , Anda tidak akan diminta untuk membayar uang terhadap biaya administrasi.

Baca juga:  Lowongan Kerja Terbaru 2016

Related Posts

Load comments