Lowongan Kerja PT Siantar Top untuk SMA/SMK/D3 Januari 2016

Lowongan kerja PT Siantar Top - Informasi lowongan kerja terbaru kali ini datang dari perusahaan yang bergerak dibidang industri makanan ringan yang sudah sangat terkenal di indonesia, yaitu PT Siantar TOP Tbk. Perusahaan yang berdiri pada tanggal 7 Mei 1987 ini telah memproduksi berbagai jenis makanan ringan seperti krupuk, mie, permen, biscuit dan wafer. Pada tahun 2016 ini kembali meluncurkan produk unggulan baru berupa permen dan coklat. Produk tersebut rencananya akan dipasarkan mulai bulan Februari 2016. Produk PT. Siantar Top yang terkenal di kalangan masyarakat adalah French Fries2000, Mie Gemez, Spix Soba, Go potato, Goriorio, Twisko, Leanet, Bihun Soleh dll. 
Lowongan Kerja PT Siantar top

Kenapa harus bekerja dan bergabung dengan PT. Siantar Top Tbk?


PT Siantar Top Tbk adalah perusahaan manufaktur yang membuat dan mengembangkan produk-produk makanan dan minuman berkualitas dengan mengutamakan cita rasa terbaik. Komitmen dan dedikasi tinggi terhadap konsumen diwujudkan dengan menghadirkan produk-produk yang akan dikonsumsi segala usia dan berkualitas. 

Berikut ini adalah visi dan misi dari PT. Siantar Top yang mungkin bisa membuat kalian semua tertarik untuk dapat bekerja disana:

Visi:
Menjadi pelopor perusahaan makanan dan minuman terkemuka yang berkualitas dengan cita rasa tinggi baik di tingkat nasional maupun internasional. 

Misi:

Menghasilkan produk-produk perusahan menjadi produk unggulan
Menyediakan produk-produk pilihan dengan cita rasa tinggi, inovatif, harga terjangkau dan memastikan ketersediannya bagi pelanggan
Berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan kompetensi karyawan, proses produksi yang efisien, dan teknologi yang berkembang.
Meningkatkan nilai-nilai perusahan secara berkesinambungan.

Pada Tahun 2016 ini, khususnya di bulan Januari - Februari, PT. Siantar Top Tbk membutuhkan karyawan baru dengan posisi:
  1. Teknisi Listrik
  2. Mekanik
  3. Drafter
  4. Montir
  5. Staff Produksi 
  6. Staff Quality Control
  7. Staff Maintenance
  8. Kepala Bagian Produksi
Dengan Persyaratan sebagai berikut:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA/SMK
  3. Fresh graduate
  4. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  5. Berwawasan luas
  6. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Segera Daftarkan diri Anda melalui alamat dibawah ini:

PT. Siantar Top Tbk
Kantor Pusat : Jl. Raya Narogong KM 07 Rawalumbu, Bekasi 17117
Atau bisa Mendaftar Online dengan cara KLIK DISINI

Related Posts

Load comments