Logo dan Spanduk Hari Guru Nasional Tahun 2019 (Corel Draw)

Logo dan Spanduk Hari Guru Nasional Tahun 2019. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan file Desain Logo dan Spanduk Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2019 dan juga Hari Ulang Tahun PGRI ke-74 tahun 2019 ini. Untuk memeriahkan pelaksanaan peringatan hari guru nasional tahun ini, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan telah menerbitkan surat edaran yang ditujukan kepada jajaran instansi di bawahnya (dilingkungannya) beserta kementerian agama yang isinya adalah dalam menyemarakkan hari peringatan guru nasional dan hut PGRI yang ke-74 semua instansi ataupun lembaga pendidikan sekolah untuk memasang spanduk atau menggunakan tema yang sesuai yang ada di Pedoman untuk menyemarakkannya. 

Adapun Tema Hari Guru Nasional tahun 2019 ini adalah "Guru Penggerak Indonesia Maju". Tema tersebut terdapat dalam lampiran Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2019 di dalam surat edaran Mendikbud. Jadi, jika anda ingin membuat desain spanduk ataupun banner yang harus diperhatikan dalam spanduk atau banner tersebut adalah di dalamnya terdapat desain logo peringatan hari guru nasional tahun 2019 ini, kemudian juga terdapat Tema yang sesuai untuk Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2019 ini, setelah itu baru bisa ditambahkan nama instansi masing-masing atau nama kepala beserta wakilnya disitu. 

Desian Logo dan Spanduk yang telah kami bagikan ini adalah berupa file .cdr atau Corel Draw yang dapat diolah lagi dan disesuaikan dengan kondisi atau pesanan dari lembaga yang mau mencetaknya. Jenis file Corel Draw ini adalah jenis file desain yang paling banyak dicari oleh Percetakan, karena kebanyakan percetakan mendesain spanduk atau banner menggunakan aplikasi corel draw. Jadi, jika anda berniat untuk mencetak spanduk tentang Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2019 ini ada baiknya anda unduh beberapa file logo dan spanduk di bawah ini. 


File Desain Logo dan Spanduk yang berupa file Corel Draw yang kami bagikan ini dapat dibuka pada aplikasi corel draw 12 ke atas. 

Link Download: 

Related Posts

Load comments