Pengumuman Resmi Penerimaan CPNS 2019 - Menpan RB

Pengumuman Informasi Penerimaan CPNS Tahun 2019. Mendengan kata-kata Rekrutmen atau penerimaan CPNS baru tentunya merupakan suatu hal yang sangat menggembirakan bagi kebanyakan masyarakat di Indonesia yang sedang menunggu informasi tersebut. Pada bulan Oktober 2019 ini ternyata Menteri PAN-RB telah resmi mengeluarkan Pengumuman resmi penerimaan CPNS 2019 melalui pengumuman resmi  nomor: B/1069/M.SM.01.00/2019 yang judulnya tentang Informasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintahan Pusat dan Daerah. Pengumuman tersebut juga bisa anda dapatkan pada website ini pada link download yang sudah kami sediakan di bawah artikel ini.


Bagi Kalian yang sudah tidak sabar lagi menunggu bagaimanakah formasi kebutuhan Kementerian atau instansi Daerah yang akan dibuka pada tahun 2019 ini, Berikut ini kami tampilkan cuplikan isi dari Surat Pengumuman dari Menteri PAN-RB tersebut.

PENGUMUMAN 
NOMOR: B/1069/M.SM.01.00/2019 
INFORMASI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2019 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PUSAT DAN DAERAH

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi memberitahukan kepada Putra-Putri terbaik bangsa bahwa:
1.  Pada Tahun Anggaran 2019 akan dibuka penerimaan Galon Pegawai Negeri Sipil di 68 (enam pu!uh de!apan) Kementerian/Lembaga dan 462 (empat ratus enam puluh dua) Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota (terlampir).
2.  Pendaftaran direncanakan dimulai pada tanggal 11  Nover,nber 2019, secara online melalui SSCASN BKN
3.  Pelamar hanya bisa mendaftar di  1 (satu)  instansi  dan 1  (satu)  formasi  jabatan  di Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota.
4.  Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan Computer Assisted Test (CAT) direncanakan dimulai bulan Februari 2020 dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada bulan Maret 2020.
5.  Pengumuman lebih lanjut terkait persyaratan pendaftaran dan lain-lain, akan diumumkan oleh Sadan Kepegawaian Negara dan instansi masing-masing. ·
6.  Kami mengingatkan agar para calon pelamar berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya penipuan berkaitan dengan proses pe:nerimaar. Ca!on Pegawai Negeri Sipil tahun 2019. Perlu kami informasikan bahwa tidak ada satu orang atau pihak manapun yang dapat membantu kelulusan.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, untuk menjadi perhatian.

berikut ini merupakan isi dari formasi kebutuhan yang terdapat di dalam pengumuman tersebut. Silahkan simak atau untuk lebih jelasnya, silahkan download pada link di bawah sendiri.


Link Download:

Related Posts

Load comments