Tema & Logo Hari Agraria dan Tata Ruang Tahun 2018

Tema & Logo Hari Agraria dan Tata Ruang Tahun 2018. Pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi mengenai Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) Nasional Tahun 2018. Informasi yang kami bagikan ini bersumber dari Surat yang telah dikeluarkan oleh Panitia Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2018 Kementrian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional dengan nomor 07/Pan-HATARU/IX/2018 yang isinya tentang Penyampaian Tema dan Logo Peringatan HANTARU 2018.

Download Logo Peringatan HANTARU 2018. Pada artikel ini sengaja akan kami tampilkan isi dari cuplikan Surat tentang Penyampaian Tema dan Logo Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2018 yang sudah sepatutnya diketahui oleh banyak pihak sehingga dalam menyemarakkan HANTARU 2018 dapat seragam dan seirama di seluruh Indonesia. Kami juga menyediakan link download yang dapat digunakan untuk mengunduh Logo HANTARU 2018 dengan format png dan juga cdr (Corel Draw).
Desain Logo HANTARU Nasional 2018

Berikut ini merupakan cuplikan isi dari Surat Penyampaian Tema dan Logo HANTARU 2018 :

Nomor : 07/Pan-HANTARU/IX/2018
Sifat : Segera
Lampiran : 1 (satu) eksemplar
Hal  : Penyampaian Tema dan  Logo Hari Agraria  dan Tata Ruang Nasional Tahun 2018

Yth.  1.  Para Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional;
2.  Ketua Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional.
di -
tempat

Sehubungan dengan pelaksanaan  Peringatan Hari Agraria  dan Tata Ruang  Nasional  Tahun 2018 di Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional dan Kantor Pertanahan seluruh Indonesia, bersama ini kami sampaikan kepada Saudara bahwa Tema Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2018 adalah  “Tanah dan Ruang Untuk Keadilan dan Kemakmuran”,  adapun logo sebagaimana dalam lampiran surat dapat diunduh melalui  website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional www.atrbpn.go.id.
Demikian untuk menjadi perhatian dalam pelaksanaannya.

Panitia Pelaksana Peringatan
Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2018
Ketua,

Demikianlah tadi cuplikan isi dari Surat Penyampaian Logo, berikut ini merupakan file resminya, Dan anda juga dapat mengunduh logo berformat png dan cdr pada link download di bawahnya;


Link Download:

Related Posts

Load comments