Kursus Teknologi bisa juga dipelajari secara online


Beberapa situs online yang menyediakan kursus teknologi secara online - Dengan semakin majunya teknologi maka hampir semua hal bisa diakses secara online. Termasuk dibidang pendidikan, sebelumnya telah ada perkuliahan online yang telah diadakan oleh beberapa perguruan tinggi dengan tujuan mempermudah aktivitas perkuliahan bagi mahasiswa, tidak hanya itu banyak skill yang bisa juga diakses secara online. Salah satu skill yang sekarang tengah diburu adalah dibidang teknologi.

Di internet telah banyak tersedia situs-situs pembelajaran yang bisa diakses secara online agar anda bisa menguasai skill-skill baru di bidang teknologi. Jika anda tertarik menguasai skill baru dibidang teknologi, ada kursus yang dilakukan via online yang bisa anda ikuti. seperti dinukil dari laman Science Alert, pada Selasa (14/02/2017).

Computer Hacking Forensic Investigation and Penetration Testing Bundle

Cybersecurity adalah salah satu concern yang pada beberapa perusahaan dan dijadikan kualifikasi yang perlu diperhitungkan. Karena pada kursus ini tersedia pembelajaran selama 48 jam.

The Complete Web Development Course

Situs kursus online satu ini mengajarkan tentang web development, dan tersedia pembelajar selama 60 jam. Karena ilmu komputer adalah ilmu yang sangat dibutuhkan saat ini terutama belajar Web Development.

Baca juga Peresmian Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto 

Learn Cloud Computing From Scratch

Situs ini adalah salah satu situs yang memberikan revolusi pada manajemen bisnis digital. Situs ini mengajarkan tentang konsep SAAS, PAAS, dan IAAS.

Related Posts

Load comments