Beasiswa S-1 Inggris di Universitas West London hingga 100%

Beasiswa S-1 di Universitas of West London Inggris

Beasiswa S-1 Inggris di Universitas West London hingga 100% - Informasi beasiswa S-1 ke luar negeri terbaru kali ini datang dari Universitas West London di Inggris. Beasiswa ini ditujukan bagi mahasiswa international, dan negara Indoesia termasuk di dalamnya. Bagi kamu yang ingin mencoba kuliah di luar negeri, khususnya di negara Inggris, silahkan ikuti saja program beasiswa S-1 ke Universitas West London ini yang menawarkan program kuliah gratis mulai dari 50-100%. 

Universitas West London mempunyai beberapa jurusan yang dapat diambil bagi mahasiswa international, salah satunya adalah Ealing School of Art (Desain dan Media), Fakultas Keperawatan, Kebidanan dan Kesehatan, Bisnis, Perhotelan dan Pariwisata, Music, Skolah Psikologi, Perawatan Sosial dan Ilmu Manusia, Teknologi dan jurusan Hukum. 

Pada program beasiswa ini ada 3 (tiga) kuota beasiswa yang ditawarkan dalam program Internasional SCholarship Award. 1 (satu) beasiswa akan memberikan fasilitas kuliah gratis 100 persen, sedangkan dua kursi lainnya hanya memberikan fasilitas biaya kuliah gratis sebesar 50 persen.

Sebelum mendaftar di program beasiswa ini, kamu harus diterima dulu di University of West London dan mendapatkan Letter of Acceptance (LoA) untuk proses pembelajaran yang dimulai pada bulan September 2016. Surat tawaran studi itulah yang akan salah satunya menjadi persyaratan dalam melamar ke program beasiswa S-1 ini. 

Pendaftaran beasiswa ini dilakukan secara online melalui website resmi University of West London. Salah satu syaratnya adalah Kamu harus membuat video berdurasi maksimal 60 detik yang berisi penjelasan mengenai alasan kamu mau belajar di University of West London. Video tersebut kemduian diunggah di Youtube dan dikirimkan link-nya ketika mengisi formulir pendaftaran beasiswa. 

Jika kamu tertarik, buruan saja mempersiapkan berkas-berkas yang dijadikan persyaratan untuk mendfatar di University of West London, Jangan lupa juga untuk menyiapkan video yang dijadikan persyaratan beasiswa tersebut. Buat sebagus mungkin, dan kemungkinan besar kamu akan diterima di sana. 

Pendaftaran program beasiswa S-1 di University of West london Inggris akan ditutup pada tanggal 19 Juni 2016. Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website resminya di SINI

Selamat Mencoba, Semoga Berhasil. 

Related Posts

Load comments