50 Beasiswa Penelitian di Inggris

Beasiswa penuh di inggris
foto: dok. okezone

Info Beasiswa ke Inggris. Informasi mengenai beasiswa ke luar negeri terbaru kali ini adalah beasiswa penelitian ke Ingris. Beasiswa ini menjamin penuh biaya selama kuliah di Inggris. Universitas yang mengadakan yaitu University of Nottingham Inggris, membuka sebanyak 50 beasiswa penelitian bagi mahasiswa internasional di seluruh dunia untuk meraih gelar gelar Ph.D atua M.Phil. Bagi yang ingin mendaftar mereka dapat meneliti beragam bidang yang tersedia di University of Nottingham. Program ini dimulai pada September 2016. 

Baca Juga:

Bagi mahasiswa yang ingin mendaftar, mereka harus menggunakan pengantar bahasa inggris, bagi yang tidak menggunakan pengantar bahasa inggris wajib memenuhi skor tertentu penguasaan bahasa, seperti IELTS. Selain itu, pelamar juga harus menerima penawaran penelitian sebelum mengajukan permohonan beasiswa. Namun, pelamar yang belum mendaftarkan penelitiannya bisa mengajukan aplikasi beasiswa empat sampai enam minggu sebelum pendaftaran ditutup.

Batas akhir pendaftaran beasiswa ini adalah tanggal 11 Maret 2016. Pendaftar beasiswa ini diharapkan mengisi formulir secara lengkap dan benar lantaran hal tersebut menetukan seleksi beasiswa. 

Di tahun 2016 ini lLebih dari 50 beasiswa kuliah penuh disediakan di University of Nottingham bagi mahasiswa internasional yang luar biasa dari fakultas Seni, Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, Science dan dan Ilmu Sosial.

Biaya kuliah dari beasiswa ini akan dijamin ditanggung penuh dan juga biaya penelitian juga ditanggung. Untuk mengetahui informasi mengenai beasiswa ke inggris ini bisa cek halaman www.nottingham.ac.uk Situs milik universitas of Nottingham tersebut menggunakan bahasa inggris, jika Anda menginginkan menjadi bahasa Indonesia, tinggal terjemahkan aja lewat google terjemahan, maka akan muncul situs dengan bahasa Indonesia.

Cukup sekian informasi dari bangsaku, mudah-mudahan informasi tersebut bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi beasiswa ke luar negeri, Selamat mencoba dan semoga sukses.

Related Posts

Load comments