Lowongan Tenaga Non PNS Kementrian BUMN ( 6 Posisi )

Lowongan Kerja Terbaru Kementrian BUMN - Pada Tanggal 21 Desember, kementian BUMN memberikan pengumuman mengenai Lowongan Pekerjaan, Tenaga Kerja yang dibutuhkan bermacam-macam, mulai dari Sekertaris, Tenaga Pengadministrasi Persuratan, Tenaga Pustakawan, Tenaga Perbantuan Administrasi, Tenaga Pengantar Dokumen Keuangan, dan Tenaga Arsiparis. Tenaga Kerja yang direkrut nanti statusnya adalah Tenaga Kerja Non PNS. Pendaftaran dilaksanakan langsung melalui email dan paling lambat tangagl 29 Desember 2015, dan Pengumuman Hasil seleksi tahap selanjutanya akan diumumkan pada tanggal 30 Desember 2015. Informasi lebih jelas ada dibawah ini;

Kementerian BUMN membuka lowongan pekerjaan sebagai Tenaga Non PNS Kementerian BUMN untuk beberapa Posisi Jabatan pada :

A. Tenaga Sekretaris

Persyaratan :
  1. Memiliki pendidikan formal Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi;
  2. Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi;
  3. Memiliki kemampuan dalam korespondensi dan kearsipan;
  4. Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik;
  5. Memiliki kemampuan berkomunikasi secara baik dan lancer (komunikatif);
  6. Memiliki kemampuan berkomunikasi menggunakan bahasa inggris;
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan.

B. Tenaga Pengadministrasi Persuratan :

Persyaratan :
  1. Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi
  2. Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
  3. Memiliki kemampuan dalam korespondensi dan kearsipan;
  4. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

C. Tenaga Pustakawan :

Persyaratan :
  1. Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Perpustakaan/Kearsipan
  2. Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
  3. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan
Baca juga: Penyebab Pelamar Tidak Mendapatkan Panggilan Kerja

D. Tenaga Perbantuan Administrasi :

Persyaratan :
  1. Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi
  2. Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
  3. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

E. Tenaga Pengantar Dokumen Keuangan :

Persyaratan :
  1. Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III atau sedang mengambil pendidikan minimal Diploma III;
  2. Diutamakan laki-laki;
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun kerja sebagai Pengantar Dokumen.
  4. Memiliki SIM A atau SIM C;
  5. Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

F. Tenaga Arsiparis :

Persyaratan :
  1. Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Kersipan
  2. Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
  3. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan
Lamaran ditujukan kepada Kepala Biro Perencanaan, SDM dan Organisasi Kementerian BUMN, dengan melampirkan berkas sebagai berikut :
  1. Surat lamaran;
  2. Curriculum Vitae;
  3. Fotocopy Ijazah;
  4. Fotocopy Transkrip Nilai;
  5. Fotocopy KTP;
  6. Fotocopy NPWP;
  7. Fotocopy SIM A atau SIM C (bagi pelamar posisi Tenaga Pengantar Dokumen Keuangan);
  8. Fotocopy BPJS Kesehatan;
  9. Pas photo berwarna (terbaru) ukuran 4x6 (2 lembar);
  10. Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)

Lamaran harus dikirimkan melalui email : seleksi.nonpns@bumn.go.id (max. 5 MB for attachment) dengan Subject sesuai dengan posisi jabatan yang dilamar paling lambat 29 Desember 2015.

Pengumuman Hasil Pemeriksaan Seleksi Administrasi, akan diumumkan melalui website Kementerian BUMN dan akan dilakukan tes tahap selanjutnya pada 30 Desember 2015.

sumber ( website BUMN)

Related Posts

Load comments